'/> 11 Cara Menggunakan Make Up Natural Dan Praktis Untuk Perempuan Berjilbab

Info Populer 2022

11 Cara Menggunakan Make Up Natural Dan Praktis Untuk Perempuan Berjilbab

11 Cara Menggunakan Make Up Natural Dan Praktis Untuk Perempuan Berjilbab
11 Cara Menggunakan Make Up Natural Dan Praktis Untuk Perempuan Berjilbab
DaftarMenarik.com - Make up memang tidak sanggup dipisahkan dari seorang perempuan lantaran kebanyakan dari mereka merasa kurang percaya diri kalau bepergian tanpa menggunakan make up. Selain make up, jilbab juga merupakan hal yang penting khususnya bagi perempuan muslimah. Jika anda termasuk kedalam perempuan yang suka menggunakan make up dan berjilbab mungkin merasa ketidak ringan dan sepelean dalam mengaplikasikan keduanya apalagi kalau sedang terburu-buru. Nah pada artikel ini kami akan mencoba menjelaskan cara dan tips menggunakan make up untuk perempuan berjilbab yang natural dan simpel.

Tahukah anda, cara ini hanya memerlukan waktu yang tidak usang bahkan kalau anda sudah terbiasa cara ini bisa dilakukan hanya dengan 5 menit saja. Inilah 11 cara menggunakan make up untuk perempuan berjilbab yang praktis dan natural :

   11 Cara Menggunakan Make Up Untuk Wanita Berjilbab yang Simpel dan Natural   



  1.  Sebelum menggunakan inner jilbab, anda sanggup make up terludang kecepeh berlalu dan silam semoga tidak menodai inner jilbab.
  2. Pastikan kulit wajah anda dalam keadaan yang kebersihan dan lembab
  3. Gunakan foundation secara merata dengan menggunakan kuas sebagai medianya.
  4. Concleaner bisa anda gunakan pada waktu tertentu khususnya kalau wajah mengalami bisul pada kantung mata. Pembengkakan pada kantung mata ini bisa disebabkan oleh kurangnya waktu tidur atau sehabis menangis. Concleaner sendiri berfungsi untuk mengurangi ketidaksempurnaan dan menyamarkan pembengkakan pada kantung mata.
  5. Rapikan alis dan tegaskan bentuknya dengan pensil alis.
  6. Untuk memmemberikan kesan mata yang ludang kecepeh hidup, pulaskan eyeshadow yang mempunyai warna cerah.
  7. Gunakan maskara untuk menciptakan bulu mata anda menjadi terlihat lentik. Maskara yang bening bisa menjadi rekomendasi yang baik khususnya bagi anda yang tidak sedang dalam masa haid.
  8. Jangan lupa penggunaan blush on pada pipi semoga tampak ludang kecepeh merona.
  9. Setelah selesai menggunakan make up, gunakan jilbab anda di kepala dengan posisi salah satu belahan sisinya ludang kecepeh panjang.
  10. Kemudian ambil kedua sisi di belahan bawah dagu dan rekatkan menggunakan tangan. Ambil belahan sisi yang pendek dan gulung ke belakang.
  11. Langkah terakhir, balutlah belahan sisi yang panjang ke belahan belakang kepala anda dan gulungkan kemudian sematkan jarum pentul semoga tidak memperringan dan sepele bergeser. 

Itulah cara praktis dan natural untuk menggunakan make up bagi anda yang berjilbab. Cara ini memang praktis dan cepat namun tidak akan mengurangi penampilan anda. Dengan cara diatas, anda tidak akan memakan waktu yang usang untuk berdandan dan menggunakan jilbab. Meski begitu, cara ini akan menciptakan anda tetap terlihat anggun dan menarik. Selamat mencoba!

Advertisement

Iklan Sidebar