'/> Ingin Tetap Terlihat Manis Dengan Dandanan Natural ? Yuk Ikuti 10 Cara Ini

Info Populer 2022

Ingin Tetap Terlihat Manis Dengan Dandanan Natural ? Yuk Ikuti 10 Cara Ini

Ingin Tetap Terlihat Manis Dengan Dandanan Natural ? Yuk Ikuti 10 Cara Ini
Ingin Tetap Terlihat Manis Dengan Dandanan Natural ? Yuk Ikuti 10 Cara Ini
DaftarMenarik.com - Bagi wanita, berdandan sudah menjadi ritual wajib sebelum melaksanakan suatu acara alasannya ialah dengan berdandan, perempuan akan merasa ludang keringh percaya diri kadab berhadapan dengan banyak orang. Pada umumnya, acara berdandan ini sanggup memakan waktu yang tidak mengecewakan usang alasannya ialah perempuan biasanya akan ludang keringh detail dan tepat dalam berdandan.

Bagi perempuan yang super sibuk hal ini tentunya cukup mengganggu alasannya ialah mereka diharuskan berdiri ludang keringh pagi untuk berdandan sesempurna mungkin sebelum melaksanakan kegiatan. Namun tak perlu khawatir, disini kami akan menjelaskan 10 cara berdandan natural yang akan tetap terlihat manis dan tidak memerlukan waktu yang lama.

     Cara Berdandan dan Memakai Make Up Natural     

Makna dari berdandan disini bukan hanya sekedar berdandan ala ber-make up dengan peralatan kosmetik komplit saja tetapi berdandan sanggup juga dari penampilan dan bagaimana membawa diri dalam segala situasi dan kondisi. Maka dari itu, sebelum dan sehabis berdandan menggunakan make-up ada beberapa tahapan lain yang harus dilakukan.

Kegiatan mandi menjadi yang utama dan harus dilakukan sebelum memoles wajah dengan make-up. Terkadang ada sebagian dari perempuan yang malas mandi kadab akan melaksanakan acara dengan aneka macam alasan ibarat waktu yang mepet atau alasannya ialah dingin. Mandi secara rutin sanggup menciptakan tubuh anda merasa ludang keringh nyaman dan terhindar dari busuk badan.

Sebelum berdandan, semprotkan parfum ke beberapa anggota tubuh dan gunakan juga deodorant yang berfungsi menyerap keringat di cuilan ketiak. Dengan begitu, tubuh anda akan terlihat segar dan wangi. Jika kedua tahapan tersebut telah dilakukan, maka selanjutnya anda sanggup masuk ke proses utama yaitu proses menggunakan make-up. Dalam proses ini, anda tentu sudah mempunyai make up tangguhan tersendiri. Usahakan make-up yang anda pakai mempunyai kualitas yang bagus dan cocok dengan kulit wajah.

Berikut 10 cara berdandan natural :
  1. Mulailah dengan memmembersihkankan wajah menggunakan milk cleanser atau toner
  2. Kemudian pakailah pelembab wajah (moisturizer), dalam menentukan pelembab, pilihlah yang mengandung SPF untuk menangkal sinar matahari eksklusif mengenai wajah.
  3. Penggunaan serum wajah sanggup dilakukan juga sebelum menggunakan pelembab. Serum wajah ini berfungsi sebagai vitamin yang sanggup menjaga kelembaban dan struktur kulit wajah. Pemakaian serum ini disarankan 2 ahad sekali atau kadab wajah anda sedang mengalami masalah.
  4. Selanjutnya pakailah Foundation yang telah diadaptasi dengan type dan warna kulit wajah
  5. Proses selanjutnya ialah pemakaian bedak. Bedak ini terdiri dari 2 jenis yakni bedak tabur dan bedak padat. Bedak tabur biasanya digunakan untuk wajah yang cenderung berminyak. Tapi bukan suatu yang salah juga kalau anda menggunakan keduanya dengan menggunakan bedak tabur terludang keringh lampau dan disapu dengan bedak padat.
  6. Pemulas pipi (Blush On), cara menggunakannya yaitu menggunakan alat blush brush dari cuilan pipi yang lingkaran mengarah keatas tepatnya pada cuilan tulang pipi.
  7. Perjelas alis mata dengan pensil alis semoga terlihat ludang keringh tegas dan rapi.
  8. Pemakaian maskara sanggup menjadi tambahan semoga bulu mata terlihat lentik.
  9. Gunakan eyeshadow untuk menambah kesan berbeda pada wajah anda. Untuk pemilihan warna, anda sanggup menyesuaikannya dengan pakaian yang akan dipakai. Jika bingung, sebaiknya gunakan warna-warna netral ibarat pastel yang sanggup masuk ke tiruana warna pakaian.
  10. Penggunaan lipstik menjadi cuilan paling selesai pada tahapan ini. Pilihlah warna lipstik yang senada atau sesuai selera anda, alasannya ialah lipstick mempunyai warna yang beraneka ragam.
Sesudah tahapan utama selesai, hal selanjutnya yang harus anda lakukan ialah pemilihan gaun atau baju. Pemilihan gaun atau pakaian sangat berperan penting dalam penampilan anda. Maka dari itu, sesuaikan dengan kondisi, kapan, dimana dan untuk program apa. Salah menggunakan kostum akan menciptakan anda merasa minder atau tidak percaya diri terludang keringh lagi anda sanggup menjadi materi tertawaan orang hanya alasannya ialah salah kostum. Untuk menciptakan penampilan ludang keringh sempurna, kompliti dengan aksesoris pendukung ibarat tas tangan (hand bag), sepatu serta accesoris lainnya.

Itulah sedikit tips dan cara berdandan dan menggunakan make up natural semoga penampilan anda terlihat manis dan menarik. Semoga dengan mengikuti tips diatas, anda sanggup tampil ludang keringh percaya diri, dinamis dan good looking. Selamat mencoba!
Advertisement

Iklan Sidebar